Fakta-Fakta Nezuko Si Iblis Kawai Kimetsu no Yaiba

Ninjutsu.eu.org-Halo siapa disini yang suka nonton anime Kimetsu no Yaiba? Kali ini kita akan membahas salah satu karakter yang ada pada Anime yang sangat fenomenal yang penjualan Manganya nomor 1 terlaris di dunia pada tahun ini. Yaitu Demon Slayer : Kimetsu No Yaiba.



Karakter yang kita bahas pada Anime ini adalah Nezuko Kamado si iblis imut dan cantik. Karakter ini sangat disukai oleh penggemar Anime tersebut. Selain Kawai iblis yang bernama Nezuko Kamado ini punya Fakta unik yang harus kalian ketahui.


7 Fakta Unik Nezoko Kamado pada Anime Kimetsu No Yaiba 

Walaupun menjadi iblis, semasa hidupnya saat menjadi manusia Nezuko ini adalah anak yang sangat berbakti kepada keluarga, sabar, serta sederhana.
Tapi naas suatu hari ada iblis yang haus akan darah manusia dan menghabisi keluarganya dan kecuali dirinya sendiri yang menjadi iblis.

Beberapa keunikannya sudah dirangkum dibawah yuk dicek,

1. Iblis yang tidak memakan manusia

Nezuko adalah iblis yang tidak memakan manusia bahkan setelah melawan iblis bulan bawah nomor 5 yaitu Rui. Dia tidak makan dan minum darah manusia selama 2 tahun lebih  seperti yang telah diungkap Tanjiro ketika dibawa oleh para pilar ketempat Kagaya Ubuyasiki selaku pemimpin pemburu iblis. Disitu Nezuko mendapatkan energinya dengan cara tidur. Jadi Nezuko tidak makan dan minum darah manusia seperti iblis-iblis pada umumnya.

2. Iblis yang dapat mengubah dirinya menjadi kecil

Nezuko mempunyai kemampuan unik yang belum ditunjukan oleh iblis umum lainnya. Yakni Nezuko dapat mengubah ukuran tubuhnya terutama ukuran untuk mengecilkannya. Nah dengan ukuran tersebut Nezuko dapat masuk kedalam koper yang selalu dibawa Tanjiro dengan sangat mudah.

3. Memiliki regenerasi cepat seperti iblis bulan atas

Awalnya Nezuko ditampilkan dapat beregenerasi secara lambat tetapi perlahan demi perlahan dia mulai beregenerasi dengan cepat. Hal ini dapat dilihat pada Manga Demon Slayer : Kimetsu No Yaiba Chapter 83. Pada saat ini Nezuko mengetahui kakaknya yaitu Tanjiro dalam keadaan terpojok. Nezuko memutuskan untuk melawan iblis bulan atas nomor 6 bernama Daki untuk melindungi kakaknya. Nezuko bertarung dengan sengit meskipun tubuhnya terus terpotong namun dia mampu beregenerasi dengan cepat layaknya iblis bulan atas. Bahkan hal itu membuat Daki sangat terkejut.

4. Dia mempunyai tanda pemburu iblis yang terpilih

Nah ketika Nezuko melawan Daki, dia hilang kendali dan bertransformasi kewujud baru. Dengan memiliki 1 tanduk dan timbulnya ornamen daun diseluruh tubuhnya. Hal ini mirip seperti tanda pemburu iblis yang muncul diwajahnya saat mereka terpojok namun berbeda dengan Nezuko muncul tanda itu disekujur tubuhnya.

5. Iblis yang dapat menaklukkan matahari

Berbeda dengan iblis lainnya yang hanya dapat hidup dan beraktivitas pada kegelapan, Nezuko dapat hidup disaat gelap maupun terang bahkan dibawah terik sinar matahari. Ini adalah fenomena yang sangat unik. Fenomena ini muncul pertama kali pada Chapter 126 Manga Demon Slayer : Kimetsu No Yaiba. Sebenarnya hal ini sudah di prediksi oleh Tamayo. Saat itu Tamayo berpendapat bahwa Nezuko dapat menjadi manusia kembali. Dengan situasi ini Nezuko adalah satu-satunya iblis yang dapat menaklukkan matahari. Karena kelebihan ini membuat Muzan mulai tertarik pada kekuatan Nezuko. Muzan ingin hidup abadi dengan cara memakan tubuh Nezuko.

6. Darahnya dapat digabungkan dengan pedang Tanjiro

Darah Nezuko dapat menimbulkan percikan api yang dapat membakar apapun. Pada Demon Slayer : Kimetsu No Yaiba Chapter 112 kemapuan Nezuko ini digabungkan dengan pedang milik Tanjiro. Awalnya pedang Tanjiro berwarna hitam. Sesudah digabungkan dengan darah Nezuko warnanya berubah.

7. Iblis penyayang

Tidak hanya kakaknya Nezuko juga menyayangi semua manusia dan iblis. Nezuko adalah salah satu iblis yang menganggap bahwa manusia itu keluarga. Awalnya dia disugesti oleh Urokodaki untuk menyayangi manusia layaknya keluarga. Sugesti itu cukup ampuh tapi Nezuko juga menyayangi iblis seperti iblis baik hati yang bernama Tamayo dan Yushiro.

Itulah fakta iblis yang bernama Nezuko Kamado pada Anime Demon Slayer : Kimetsu No Yaiba.

Saat ini kisah manga Kimetsu no Yaiba sudah memasuki fase puncak..

Sumber : YT LolimeIndo