Black Dessert Online Gratis PERMANEN di STEAM

Ninjutsu-Halo sobat Ninshu, pasti sudah pada kenal dong dengan platform game online STEAM. Ya platform game online ini sangat populer dikalangan para gamer. Baik itu lokal maupun Internasional.
Steam sejatinya adalah toko game tapi yang membuatnya berbeda dengan tokko game lainnya adalah STEAM menjajakan game secara online dan sekaligus membuat forum dan komunitasnya sendiri.



Minggu ini ada kabar baik untuk para penduduk Steam. Game Black Dessert Online bisa di Dapatkan secara GRATIS di minggu ini.

MMO Sandbox akan tersedia secara gratis mulai hari ini hingga 2 Maret pukul 16:00 CET / 7:00 PST / 10 AM EST. Paket Traveller dan Paket Explorer DLC juga dijual dengan diskon 60 persen.

Pengembang Pearl Abyss telah mengumumkan bahwa jika kamu pemain baru, kamu juga akan menerima kartu masuk gratis yang disebut Paket Pemula yang dapat kamu simpan selamanya. Paket Tamu termasuk akses ke Black Desert Online dan sepuluh tiket tamu.

Black Desert Online ada dalam daftar MMO terbaik kami, di mana Steven memuji sistem crafting permainan yang luas dan mengatakan bahwa "kebebasan yang diberikannya tidak ada bandingannya, dan itu tidak seperti hal lain dalam genre ini." Yuk Cek Black Desert Online secara gratis di Steam, cuma samapai hari senin loh.